Wednesday 23 December 2015

Cerita Di Balik Hello Kitty Karakter Anak Yang Terkenal



Hampir semua orang mengenal karakter kucing lucu yang satu ini, berbulu putih dengan badan pendek imut yang mampu membuat orang gemas dan jatuh cinta. Namun dibalik rupa imut dan lucunya, karakter kucing perempuan yang imut ini memiliki kisah yang meyeramkan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat tahun 1970, oleh seorang ibu di china.
Ibu ini memiliki seorang anak yang mengidap kanker mulut dan sang ibu berusaha mencari rumah sakit untuk mengobati anaknya. Namun tak ada satupun rumah sakit yang mampu menyembuhkan sang anak. Si ibu terus berjuang pantang menyerah, mencari cara untuk menyembuhkan anaknya. Ia selalu pergi ke tempat suci dan berdoa agar Tuhan segera meyembuhkan anaknya. Sekian lama usaha yang ditempuh akhirnya sang ibu putus asa, karena usahanya selama ini tidak membuahkan hasil. 

Akhirnya sang ibu mendatangi iblis, meminta untuk meyembuhkan anaknya. Iblis membuat perjanjian dengan sang ibu yaitu iblis meminta dibuatkan karakter iblis yang bisa diterima semua orang. Demi kesembuhan asang anak, ibu menuruti perjanjian ini. Sahabat anehdidunia.com saat sang anak sembuh, ibu mendirikan perusahaan dengan karakter utama Hello Kitty. Di China, Hello Kitty memiliki makna berbeda, Kitty di china berarti devil, jadi hello kitty berarti hello devil. Karakter Hello Kitty tidak memiliki mulut, yang menunjukan dari anak sang ibu yang menderita kanker mulut. Sedangkan telinga yang berdiri dan terkesan runcing, adalah menggambarkan tanduk. Hal ini yang membuat hello kitty disebut sebagai putri iblis. 

No comments:

Post a Comment